Senin, 11 Juli 2016

Kita yang Sedang Palsu



Aku sedang palsu!
            Kau jangan mendekat! Nanti kau sakit!
            Jika kau enggan menjauh, tetap saja diam di tempat mu, lalu biarkan aku
            Melangkah pergi!

Jangan kau kira ini mudah sobat!
Tiada yang lebih sakit selain menjalani hari yang tak seperti biasanya :’)
Tersenyum saja, seperti sandiwara kita biasanya
Biar kau nanti terbiasa dan dapat melupakan kepahitan beberapa masa ini.

kubiarkan berlalu saja!
            Apalagi yang bisa kupertahankan?
            ketika ku melihat kau telah mampu bicara tentangku tapi dengan yang lain
            Kau tahu hatiku hancur sobat!
            Itu sebab mengapa aku memilih diam terhadapmu !

Kaupun tahu aku tak suka diam!
Tapi semua itu terdengar begitu mencabik perasaan
Jika aku telah salah menyangka, dapatkah kau menjelaskan?
Sebelum aku terlalu  nikmat untuk berjalan jauh

Atau mungkin ego lebih memenangkan kisah kita?
atau pun masa kita yang telah berakhir!
Dan jika di ingat, dulu kita pernah sedekat nadi..!!

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Copyright © Aliran Puisi | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com